RANCAH POST – Selain barang bukti berupa pakaian dan sepeda motor, sepucuk surat juga ditemukan oleh Densus 88 dari tangan terduga teroris Purwakarta usai penggerebegan dilakukan di Waduk Jatiluhur Purwakarta.

Brigjen Rikwanto, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri mengatakan, surat itu berisikan pernyataan Abu Faiz, pimpinan kelompok teroris Purwakarat yang tewas ketika disergap Densus Minggu (25/12/2016) kemarin. “Isinya menyatakan bahwa Abu Faiz selaku pimpinan memberikan instruksi agar kelompoknya melakukan bentuk kegiatan melawan polisi,” ujar Rikwanto, Senin (26/12/2016) di Mabes Polri.

Dijelaskan Rikwanto, teroris Purwakarta itu merupakan jaringan yang tergabung dalam JAD (amaah Ansharut Daulah) yang berafiliasi dengan ISIS. Meski demikian, Rikwanto belum bisa memastikan apakah para terduga teroris Purwakarta tersebut mendapt perintah langsung dari Bahrun Naim, buronan polisi yang kini di Suriah. “Masih kita perdalam tentang hubungannya dengan Bahrun Naim,” kata dia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, berikut isi surat yang diperoleh dari terduga teroris Purwakarta.

Bismillahirohmanirohim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin. Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain ‘hukum Allah’. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara

Share.

Leave A Reply