RANCAH POST – Komedian Bedu baru saja mendapatkan sebuah musibah. Mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan beruntun dalam sebuah ruas jalan tol serta menabrak mobil dari Jenderal Bintang Satu Kepolisian.

Bedu pun mengisahkan mengenai awal kronologi kecelakaan yang ia alami. Untungnya keadaan dari komedian 37 tahun tersebut baik-baik saja begitupula dengan anak serta istrinya yang turut bersama dengan dirinya di dalam mobil.

‘Ya kronologinya sih emang ketika itu kita sedang ada keperluan bareng istri juga anak-anak mau pergi ke pemakaman sodara, ya kejadian itu terjadi tiba-tiba saja,’ tuturnya.

‘Jadi posisinya itu tabrakan beruntun, untung saja posisi mobil saya yang paling belakang, itu akan diambil belok ke kanan tetapi takutnya ada mobil juga yang melaju, jadi hanya ambil ancang-ancang aja supaya tabrakan enggak parah.’

Sementara itu, nasib yang baik nampaknya masih bersama dengan Bedu setelah jenderal yang mobilnya turut menjadi korban ini tidak memilki niat untuk melanjutkan kasus ini ke meja hijau. Bahkan menurut Bedu, sang jenderal tidak meminta ganti rugi kepadanya untuk mobilnya yang turut ringsek.

Share.

Leave A Reply