RANCAH POST – Tantri Kotak dan juga sang suami, Arda Naff, baru tujuh bulan memulai hidup baru mereka berperan sebagai orangtua. Mereka berdua baru saja dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Karanada Medina Tanarda tanggal 23 April 2016.

Tetapi, baru beberapa bulan berjalan, kebahagiaan tersebut harus sirna dalam sekejap saja. Melalui akun Instagramnya, Arda Naff memberi pengumuman yang sangat mengejutkan.

Pria 28 tahun tersebut memilih untuk pisah ranjang bersama Tantri Kotak serta buah hatinya, Karanada.

‘PISAH RANJANG, Ini memang berat, ini memang tidak mudah tapi harus dilewati, keputusan terbaik yang harus dijalani, semua ada waktunya, saya harus rela, saya harus ikhlas, doakan kami ya supaya kuat melalui ini.’ tuturnya.

Namun ternyata Arda dan juga Tantri tak benar-benar pisah ranjang karena adanya konflik. Keduanya hanya tidur dalam kamar yang beda karena Arda sedang terserang batuk parah.

Tidak mau batuknya mengganggu, pria berperawakan jangkung tersebut pun harus rela berpisah untuk sementara waktu dari istri serta sang buah hati.

Tantri sendiri saat ini telah kembali bergabung bersama Kotak usai empat bulan cuti melahirkan. Ia kembali manggung dengan Kotak dalam Konser Authenticity 2016 pada tanggal 10 September 2016.

Share.

Leave A Reply