31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Mampir di FCC, Moto Cedric Jadi Ponsel Motorola Pertama dengan Nougat?

Mampir di FCC, Moto Cedric Jadi Ponsel Motorola Pertama dengan Nougat?

RANCAH POSTMotorola sudah menggulirkan update sistem operasi terbaru Android 7 Nougat untuk beberapa handsetnya. Namun, perusahaan hingga saat ini tidak memiliki ponsel yang menjalankan Nougat saat diluncurkan. Kabar terbaru ini bisa jadi akan mengubah fakta tersebut.

Sebuah ponsel Moto terlihat muncul di situs otoritas telekomunikasi nirkabel FCC dengan Android Nougat 7.0. Smartphone membawa nama kode Moto Cedric, perangkat baru ini memiliki beberapa nomor model, antara lain XT1670, XT1671, XT1675, dan XT1676. Biasanya, nomor model yang berbeda-beda ini akan mewujud menjadi varian ponsel berbeda.

Soal spesifikasi, Motorola Moto Cedric bakal dilengkapi RAM 2GB, memori internal 16GB/32 GB, konektivitas LTE dan baterai removable berkapasitas 2800 mAh. Soal dimensi, Moto Cedric mengukur tinggi 144 mm, dan lebar 72 mm lebar. Artinya, ponsel ini akan dikemas layar seluas 5 inci.

Mampir di FCC, Moto Cedric Jadi Ponsel Motorola Pertama dengan Nougat

Tidak banyak informasi yang didapat soal kehadiran smartphone Moto Cedric ini, namun kabar mengatakan bahwa ponsel akan menawarkan varian single dan dual SIM. Yang pasti, kita tunggu saja hingga handphone Motorola ini dirilis resmi.

Mampir di FCC, Moto Cedric Jadi Ponsel Motorola Pertama dengan Nougat

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here