RANCAH POSTAksi super damai tanggal 2 Desember 2016 ataupun demo 212 Jakarta berlangsung dengan cukup kondusif. Aktor Cholidi Asadil Alam merupakan salah satu orang yang turut serta dalam aksi tersebut. Lewat Instagram, pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ tersebut pun berbagi foto ketika ia ada di sekitaran Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Di dalam fotonya, terlihat Cholidi sedang menggendong anaknya. Di tengah kerumunan orang-orang yang juga turut serta dalam aksi super damai 212 atau demo 212 Jakarta, bayi yang memiliki jenis kelamin perempuan tersebut terlihat tertidur pulas, sementara sang ayah melempar senyum ke arah kamera.

Ternyata keputusan Cholidi untuk membawa sang buah hati ke aksi super damai 212 atau demo 212 Jakarta itu menciptakan beragam reaksi dari para netizen. Ada yang mengritik, tetapi ada juga yang mendukung serta berusaha berpikir positif.

Di antara para netizen yang mendukung mengungkapkan bahwa Cholidi Asadil Alam merupakan sosok artis panutan yang ‘mengajarkan’ anak mengenai agama sedini mungkin. ‘Subhanallah salut dengan artis satu ini smoga berkah yo mas,’ tulis salah satu netizen. ‘Dari bayi harus diajari cinta agama #abaikan yg nyinyir,’ tulis netizen yang lainnya.

Share.

Leave A Reply