RANCAH POSTSaat ini, salah satu produsen smartphone asal China, Vivo sedang menggarap model ponsel terbaru mereka, X9. Ponsel ini rencananya bakal diresmikan sebelum akhir bulan ini. Namun diam-diam, selain model kakap tersebut Vivo juga rupanya sedang menggarap model ponsel lain dengan kelas lebih ringan, yang baru saja muncul di TENAA hari ini.

Model ponsel baru dari Vivo ini sekarang baru dikenal sebagai Y67 dan menawarkan spesifikasi yang cukup bisa dikatakan andal. Ponsel ini dibekali dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel. Selain itu ponsel baru ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP berbekal LED Flash dengan sebuah kamera selfie 16MP sebahai andalan di bagian depan.

Cukup pantas rasanya mengatakan ponsel baru Vivo Y87 ini sebagai smartphone selfie. Resolusi kamera selfie ini bisa dikatakan setara dengan resolusi kamera yang dipakai pada Vivo X7 dan X7 Plus.

Untuk bagian dalamnya sendiri, Vivo Y67 ini dibekali dukungan chipset MediaTek MT6750 dengan dukungan 4GB RAM dan 32GB memori internal. Ponsel ini juga ditenagai teknologi 4G LTE dengan baterai berkapasitas 2930 mAh.

Smartphone ini sendiri memang lebih cocok disapa phablet karena ukuran bodynya saja mencapai 153,8 x 75,5 x 7,55 mm dengan bobot ponsel mencapai 154 gram. Jika dilihat dari bentuk fisiknya, ponsel Vivo Y67 ini tampak jelas dibalut dengan body full logam lengkap dengan sensor pemindai sidik jari pada tombol home fisik di bawah layarnya. Ponsel ini juga menawarkan balutan warna rose gold dan champagne gold.

Vivo Y67 sendiri masih belum jelas akan dibanderol seharga berapa. Tapi yang pasi, ponsel baru ini bakal diresmikan bersama dengan andalan Vivo X9 pada tanggal 17 November mendatang.

Share.

Leave A Reply