Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi Max Prime Segera Tersedia, Tawarkan Memori Lebih dengan Prosesor Mapan

Xiaomi Mi Max Prime Segera Tersedia, Tawarkan Memori Lebih dengan Prosesor Mapan

RANCAH POST – Anda mungkin masih ingat dengan kehadiran Xiaomi Mi Max pada sekitar bulan Mei lalu yang cukup mengejutkan fans Xiaomi dan pengamat gadget. Dan kali ini Xiaomi juga kembali mengejutkan kita dengan kehadiran calon penerus, atau lebih tepatnya varian upgrade dari Mi Max dengan nama Xiaomi Mi Max Prime.

Ponsel ini pertama ditampilkan di India dalam event tiga hari Diwali. Dan dari informasi yang didapat sejauh ini, akan ada beberapa pengingkatan pada model baru ini, namun secara umum ia akan menawarkan spesifikasi yang kurang lebih sama.

Model Xiaomi Mi Prime bari ini dikabarkan akan menawarkan CPU dan RAM yang lebih baik, dengan ruang simpan lebih luas. Chipset Qualcomm Snapdragon 652 akan menggantikan model Snapdragon 650 pada model sebelumnya. Dan selain menambah performa pacu dengan prosesor baru, ponsel ini juga kabarnya akan menawarkan memori lebih, seperti RAM yang kini menjadi 4GB dari sebelumnya hanya 3GB saja. Ponsel ini juga bakal menawarkan memori internal dengan kapasitas cukup besar, mencapai 128GB dari sebelumnya anya 32GB saja.

Xiaomi Mi Max Prime ini sendiri akan mulai dijual di India kurang lebih pada tanggal 17 Oktober mendatang. Dan harga Xiaomi Mi Max Prime baru ini bakal dibanderol dengan harga eceran sekitar INR19,999 atau setara Rp3,9 jutaan. Ponsel ini juga akan tersedia dan dapat dibeli langsung melalui situs resmi Xoami, Mi.com.

Xiaomi Mi Max Prime Segera Tersedia, Tawarkan Memori Lebih dengan Prosesor Mapan

Hanya sekerdar mengingatkan, selain dukungan prosesor, RAM dan ROM, ponsel baru Xiaomi Mi Max Prime ini masih menawarkan spesifikasi sama dengan Xiaomi Mi Max. Dengan kata lain, ia akan dibekali layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi layar FHD 1080p. Ponsel ini juga bakal dibekali dukungan fitur dual-SIM, kamera utama 16MP dan kamera selfie 5MP. Ponsel ini juga menawarkan dukungan baterai berkapasitas kakap mencapai 4850 mAh dan OS Android Marshmallow 6.0 berbalut MIUI 7 sebagai OS bawaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan