23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLenovo Tab3 8 Plus Kembali Muncul dengan Snapdragon 625

Lenovo Tab3 8 Plus Kembali Muncul dengan Snapdragon 625

RANCAH POST – Bulan Februari lalu Lenovo telah memperkenalkan serangkaian tablet terjangkau baru dari keluarga Tab3 series. Lini tablet yang cukup ramah dalam hal harga, namun tidak terlalu menarik di sisi spesifikasinya.

Namun sepertinya kali ini tidak demikian. Setidaknya calon anggota baru dari keluarga tablet ini, sekaligus penerus dari Tab3 series akan hadir dengan lebih menantang.

Adalah Lenovo Tab3 8 Plus, seri upgrade dari model tablet 8 inci Lenovo Tab3 yang hadir dengan menawarkan upgrade mumpuni dalam hal spesifikasi. Setidaknya itulah yang diungkap sejumlah bocoran yang muncul beberapa waktu terakhir ini. Tablet baru ini dikatakan bakal hadir dengan menawarkan layar berukuran sama, yakni 8 inci, namun dengan resolusi FHD 1080p dan didukung 3GB RAM yang jelas merupakan upgrade daru model sebelumnya.

Tablet baru ini juga akan dibekali dengan kapasitas memori internal lebih besar, dengan pilihan model 32GB dan 64GB yang juga keduanya akan dibekali dukungan slot microSD sebagai dukungan tambahan untuk perliasan memori. Selain itu, tablet ini juga akan dibekali dengan dukungan kamera utama 8MP dan sebuah sensor kamera 5MP di bagian depannya.

Sementara untuk pembaruan paling menarik dan tampak jelas adalah di bagian performa dapur pacu, dimana yang sebelumnya menawarkan chipset buatan MediaTek dengan CPU quad-core, kali ini Lenovo menawarkan dukungan chip buatan Qualcomm yang lebih mumpuni, baik dalam performa ataupun jumlah core.

Tablet ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang jelas lebih mumpuni. Chip ini dibangun dengan proses 14nm dan jelas bukan chipset murahan yang akan dibekalkan pada perangkat sembarangan.

Seperti biasa, model ini juga akan menawarkan kapasitas baterai lebih besar. Tablet Lenovo Tab3 8 Plus ini menawarkan daya baterai dengan kapasitas hinggaa 4300 mAh sebagai sumber tenaga utama tablet.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here