RANCAH POST – Kehidupan rumah tangga pasangan Dede Sunandar baru-baru ini diisukan mengalami masalah. Dede disebut-sebut telah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada sang istri, Karen Hertatum. Host acara ‘Dahsyat’ itu bahkan sempat dikatakan telah digugat cerai oleh sang istri.

Tidak ingin rumor ini menjadi semakin berkembang, manajer Dede pun akhirnya angkat bicara. Menurut Nico, hubungan Dede dan juga Karen saat ini sudah baik-baik saja. Nico menilai bahwa peristiwa kemarin yang terjadi hanya merupakan luapan emosi sesaat dikarenakan adanya salah paham.

“Yang aku tahu sih udah baik-baik saja, udah harmonis lagi. Aku sih menangkapnya bisa jadi hanya salah paham saja dua hari sebelumnya kan baik-baik saja merayakan ulang tahun Dede,” tutur Nico belum lama ini. “Sempat nanya juga, kata dia udah baik-baik lagi, karena emosi aja kali ya.”

Mengenai berita gugatan cerai, Nico pun berani memastikan bahwa Dede dan juga Karen belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

“Nggak ada, hanya mulut saja,” tutur Nico.

Dede dan juga Karen resmi menikah semenjak tahun 2014 yang lalu. Nama Dede pun mulai melejit di dunia hiburan setelah menjadi bintang di dalam tayangan komedi ‘Opera Van Java’.

Share.

Leave A Reply