RANCAH POST –¬†Saat ini Samsung sedang menggarap ponsel baru dari keluarga Galaxy On series, yakni Galaxy On9 yang paling kakap dan seri 2016 dari Galaxy On7 dan On5. Dimana Samsung Galaxy On7 2016 sendiri suadah diresmikan pekan lalu.

Nah, menariknya adalah, ternyata ada satu ponsel lain lagi yang sedang disiapkan Samsung dari seri ini, yakni adalah Samsung Galaxy On8 yang bisa dibilang baru pertama kali ini kita dengar.

Saat ini, Flipkart yang merupakan salah satu e-commerce terbesar di India sedang bersiap menggelar acara tahunan, Big Billion Day. Dan mereka bersama sejumlah mitra mereka telah menyiapkan berbagai produk yang akan dijual spesial dalam event tersebut, dan bahkan sudah menyiapkan sebuah laman web khusus untuk acara ini.

Rupanya, Samsung Galaxy On8 dengan mengejutkan muncul di laman tersebut. Meski sejauh ini hanya namanya saja yang muncul, bukan foto atau detail prouk. Nama Galaxy On8 ini tercatat sebagai salah satu produk mitra Flipkart yang akan turut memeriahkan acara tersebut.

Pertama kali muncul sebagai keujutan, ponsel ini sudah menarik begitu banyak perhatian. Dan dengan kemunculannaya sebagai salah satu mitra Flipkart dalam event mendatang, maka tidak diragukan lagi jika ponsel ini akan segera resmi dijual pada 2 Oktober nanti.

Mengejutkan, Nama 'Samsung Galaxy On8' Tiba-tiba Muncul di Flipkart

Belakangan, Flipkart juga dikabarkan telah merilis sejumlah teaser ponsel Galaxy dengan menawarkan dukungan layar Super AMOLED FHD , yang mungkin memang ditujukan untuk mempromosikan Samsung Galaxy On8 ini.

Share.

Leave A Reply