Sabtu, November 28, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Shinta Muin 'Umi Maemunah' Meninggal Dunia

Shinta Muin ‘Umi Maemunah’ Meninggal Dunia

RANCAH POST – Aktris senior Tanah air, Shinta Muin meninggal dunia pada Selasa malam, 20 September 2016. Berita duka itu sudah dipastikan oleh rekan seprofesinya, Citra Kirana. Citra mengutarakan kabar duka itu lewat akun Instagram pribadinya, @citraciki.

‘Senang dapat bekerja bersama umi maemunah selama 200 episode lebih di ‘Tukang Bubur Naik Haji’ pagi siang malam kita lewati bersama, sedih tertawa bersama, meskipun wajah bertambah tua dan hari terus berganti, But good memories will live forever. My deepest condolence goes to umi shinta muin as umi maemunah in ‘Tukang bubur naik haji’. May you rest in pease. Citra kirana as Rumana (your beloved daughter),’ tulis Citra sebagai caption foto.

Berita itu pun disampaikan oleh Ilham Bintang lewat akun Facebook pribadinya. Menurut Ilham, jenazah akan disemayamkan di rumahnya yanga da di Jalan Kali Pasir Gang Tembok, Jakarta Pusat.

Berita ini juga menyebar melalui pesan berantai di kalangan artis serta peliput. Salah satu aktor yang menerima kabar duka itu adalah Aldy Taher, yang juga sempat bekerja sama bersama almarhumah di ‘sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah’.

Shinta meninggal dengan meninggalkan satu orang suami dan juga anak. Shinta sudah aktif dalam dunia film dari semenjak 1993 dengan membintangi ‘Taksi Juga’. Kariernya di layar lebar juga tidak berhenti dan membintangi ‘Joshua oh Joshua’ di tahun 2000 serta Ummi Aminah tahun 2011.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here