24.5 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Jim Carrey Dituntut Terkait Kematian Mantan Pacar

Jim Carrey Dituntut Terkait Kematian Mantan Pacar

RANCAH POST – Jim Carrey diharuskan untuk menghadapi tuntutan hukum atas kematian sang mantan pacar, Cathriona White, di tahun lalu. Suami White, Mark Burton, memiliki anggapan apabila Jim bertanggungjawab terkait kematian sang istri karena overdosis.

Mark sudah memasukkan tuntutan pada Jim di Los Angeles County Superior Court hari Senin, 19 September 2016. Mark menuding jika aktor 54 tahun tersebut memakai kekayaan serta status selebritinya untuk memperoleh obat-obatan terlarang atas nama Arthur King serta diberikan pada White yang selalu depresi.

“Kami menunggu fakta dan juga bukti yang memperlihatkan keterlibatan Carrey serta perannya dalam kematian White,” tutur kuasa hukum Mark, Avenatti.

Dituduh bertanggungjawab terhadap kematian mantan pacarnya serta dituntut secara hukum, Jim pun merasa tidak terima. Jim Carrey mengatakan bahwa dirinya tidak akan mentolerir sikap erta tindakan Mark yang telah secara seenaknya menuduh dia membunuh wanita yang sempat ia cintai.

Untuk mengingatkan, White ditemukan telah meninggal karena overdosis bulan September 2015 silam. Sebulan usai ditemukan meninggal, asisten kolonel yang menangani kasus ini mengungkapkan bahwa ditemukan resep obat-obatan di dekat tubuh almarhum tetapi bukan atas nama White.

Stay Connected

105,085FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here