RANCAH POST – Kita sudah mendengar cukup banyak desas-desus yang mengatakan bahwa Samsung kini sedang menggarap sebuah ponsel baru dari keluarga ‘C’ series. Dan menurut apa yang dirumorkan sejauh ini, smartphone baru tersebut akan dinamai Samsung Galaxy C9.

Jika benar, maka besar kemungkinan jika smartphone yang sedang dikerjakan Samsung ini akan jadi smartphone paling andal dengan spesifikasi paling kakap dari lini handset C series, mengingat nomor seri 9 adalah yang paling tinggi sejauh ini.

Pada kenyataannya, keberadaan dari perangkat ini bahkan telah dikonfirmasi oleh Zauba, di mana sebuah ponsel yang diduga sebagai Galaxy C9 ini terlihat muncul di laman pelacakan import-export India tersebut bulan lalu.

Lepas dari semua itu, saat ini ada rumor lain yang lebih panas, yang diklaim telah mengungkapkan rangka waktu peluncuran Samsung Galaxy C9 tersebut.

Menurut rumor baru ini, ponsel baru yang diduga sebagai Galaxy C9 akan diresmikan kurang lebih pada sekitaran bulan Oktober hingga November 2016 ini. Dengan kata lain ponsel ini akan hadir dalam beberapa bulan kedepan saja.

Samsung Galaxy C9 Diresmikan Bulan Depan, Galaxy J7 Prime Mendarat di India Pekan DepanSayangnya masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai Galaxy C9 baru tersebut. Sejauh ini kita hanya mengetahui bahwa ponsel ini akan menawarkan dukungan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi layar FullHD 1080p.

Bicara soal India, tampaknya ada ponsel lain yang menarik perhatian. Terutama setelah kemunculan sebuah teaser di medi India yang mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel baru mereka di sana.

Sejauh ini masih belum jelas identitas mengenai ponsel yang akan diresmikan Samsung di India, namun pastinya ia adalah salah satu generasi baru dari Galaxy J series, karena teaser ini menampilkan huruf J besar.

Mereka juga membuat kata Prime Time! yang jadi jargon utama dalam teaser ini lebih besar dari kalimat lain dalam foto tersebut, sehingga memunculkan spekulasi bahwa Samsung akan meresmikan Samsung Galaxy J7 Prime yang baru hadir di Vietnam belum lama ini.

Samsung Galaxy C9 Diresmikan Bulan Depan, Galaxy J7 Prime Mendarat di India Pekan Depan

Acara ini sendiri akan digelar pada tanggal 19 September 2016 pikil 11.30 waktu setempat, atau bertepatan dengan hari ini juga. Sementara untuk harga Samsung Galaxy J7 Prime sendiri kemungkinan akan dibanderol sekitar INR 18,790 di sana atau setara Rp3,6 jutaan.

Share.

Leave A Reply