RANCAH POST – Sebuah video yang diunggah oleh salah seorang netizen warga Palu, Sulawesi Tengah, mengunggah tiga buah video yang memperlihatkan seekor buaya putih besar tengah berjemur di Sungai Jembatan 2 Jalan I Gusti Ngurah Rai, Palu.

Dalam salah satu video berdurasi yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut menunjukkan seekor buaya putih muncul ke permukaan air Sungai Jembatan 2. Warga menganggap bahwa buaya bongsor yang disebut-sebut sering muncul tersebut jika kondisi air naik.

Melihat ada penampakkan buaya putih yang jarang-jarang muncul ke permukaan telah menyedot perhatian warga terutama para pengguna jalan yang melintasi Jembatan 2 tersebut. Tak ayal lagi, puluhan warga pun duduk-duduk santai di pinggir sungai menyaksikan makhluk air tawar tersebut.

Netizen bernama Sharah Ummu Abdullah melalui akun Facebook miliknya menuliskan deskripsi pada video yang diunggah, “Buaya putih di jembatan 2, (I GUSTI NGURAH RAI).

Penampakan buaya putih di Sungai Jembatan II PaluHEBOH PENAMPAKAN BUAYA PUTIH DI JEMBATAN II PALU

Buaya putih di Jembatan 2, (I GUSTI NGURAH RAI), Palu, Sulawesi Tengah.

Credit: Sharah Ummu Abdullah. Rancah Post

Posted by Rancah Post on Monday, September 5, 2016

 

“Di jembatan 1 lagi ini malam buaya menampakan dirinya… Parah seakan-akan 4 jembatan di palu, di tambah dgn jembatan gantung yg ada di miangas. Masing2 punya buaya. Yah Berharap jgn sampe ada korban buaya di sungai yg membelah kota palu ini…” tambah Sharah Ummu Abdullah.

Share.

Leave A Reply