Connect with us

Todongkan Pistol pada Ratu Kecantikan, Chris Brown Ditangkap

Todong Pistol pada Ratu Kecantikan, Chris Brown Ditangkap

Selebriti

Todongkan Pistol pada Ratu Kecantikan, Chris Brown Ditangkap

RANCAH POST – Berita yang cukup mengejutkan datang dari penyanyi Chris Brown. Pada Rabu (31/8/2016), mantan kekasih Rihanna ini ditangkap oleh satuan Kepolisian Los Angeles, pada Selasa (30/8/29016) siang waktu setempat di kediamannya di Tanzana, SanFernandoValley, Amerika Serikat.

Chris ditangkap karena tuduhan penyerangan dengan cara memakai senjata mematikan. Petugas kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa ketika ditangkap, Chris didampingi oleh pengacaranya.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka menjawab sebuah panggilan dari wanita yang dirahasiakan identitasnya. Dikatakannya bahwa Chris Brown menodongkan senjata ke arah wanita itu.

The Los Angeles Times, mengungkapkan bahwa sang korban merupakan seorang wanita yang memiliki nama Baylee Curran. TMZ mengatakan bahwa wanita itu adalah pemegang gelar Miss California Regional di tahun ini.

Wanita ini mengatakan bahwa peristiwa penodongan terjadi di kediaman Chris. Awal mula persoalannya, penyanyi R&B ini, serta seorang pria lain marah dikarenakan Curran memuji kalung berlian yang dipakai oleh Chris.

Sekarang ini, Chris Brown akan dibawa ke dalam rumah tahanan Kepolisian Los Angeles sebelum dibawa ke penjara negara bagian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top