Connect with us

Tengah Digarap, Samsung Galaxy TabPro S2 Akan Hadir dalam 4 Varian Berbeda

Tengah Digarap, Samsung Galaxy TabPro S2 Akan Hadir dalam 4 Varian Berbeda

Info Gadget Terbaru

Tengah Digarap, Samsung Galaxy TabPro S2 Akan Hadir dalam 4 Varian Berbeda

RANCAH POST – Samsung tenyata sedang kembali menyiapkan sebuah tablet baru, calon penerus dari Samsung Galaxy TabPro S. Perangkat ini merupakan bagian dari keluarga tablet hybrid Samsung yang memang cukup populer di kalangan bisnis. Dan calon penerusnya ini sendiri dikabarkan akan mengusung nama Samsung Galaxy TabPro S2.

Laporan ini mengatakan jika Samsung Galaxy TabPro S2 akan hadir dengan dukungan OS Windows 10, yang merupakan seri OS terbaru Microsoft dan bukannya Android. Dan ia diklaim bakal meluncur pada bulan depan.

Tablet baru Samsung ini akan hadir dalam empat modedl berbeda, yakni model SM-W728, SM-W727, SM-W723, dan SM W720. Meski sudah diketahui seperti itu, namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai empat model berbeda ini. Apakah keempatnya hanya merupakan varian berbeda (misalnya model LTE dan WiFi, model dual-SIM dan lain sebagainya). Atau justru keempat model ini adalah satu handset yang sama, namun untuk wilayah berbeda atau operator tertentu.

Untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy TabPro S2 sendiri, sejauh ini rumor yang beredar mengatakan jika tablet hybrid ini akan dibekali dukungan layar 12 inci dengan resolusi 1440 x 2160 piksel. Resolusi yang cukup tinggi dan memang menegaskan bahwa tablet ini hadir untuk konsumen kalangan menengah keatas. Selain itu, layar ini juga tentunya akan memakai teknologi Supe AMOLED andalan Samsung yang memang selalu hadir di hampir semua smartphone dan tablet andalan mereka.

Calon penerus dari Samsung Galaxy TabPro S ini juga digadang-gadang bakal menawarkan chipset buatan Intel, yakni dari seri Intel Core M yang memang didesain khusus untuk perangkat mobile, dan mampu menawarkan performa yang cukup mumpuni untuk pengguna. Selain itu, tablet ini juga bisa menawarkan dukungan teknologi LTE untuk beberapa model tertentu, yang akan memudahkan Anda untuk mengakses jaringan internet dari jalur mobile dengan kecepatan tinggi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top