Connect with us

Motorola Moto Z Play Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Intinya

Motorola Moto Z Play Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Intinya

Info Gadget Terbaru

Motorola Moto Z Play Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Intinya

RANCAH POST – Motorola Moto Z Play sebelumnya telah kita bahas dan dikatakan akan hadir di China dalam waktu dekat, menyusul telah beredarnya banyak bocoran mengenai poster promosi dari ponsel ini.

Nah, kini giliran spesifikasi lengkap dari Moto Z Play yang dibocorkan, melalui sebuah hasil pemindaian di database benchmark GFXBench. Selain mengungkap spesifikasi inti dari ponsel baru Moto Z ini, bocoran kali ini juga turut mengkonfirmasi bocoran sebelumnya yang sempat menginggung masalah yang sama.

Data di GFXBench ini mengungkapkan bahwa Motorola Moto Z Play akan dibekali dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon yang masih belum jelas, dengan CPU octa-core 2,0 GHz sebagai pemacu utama.

Ponsel ini juga dikatakan bakal menawarkan dukungan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p. Selain itu, ia juga akan dibekali dukungan 3GB RAM dengan 32GB memori internal. Serta menawawarkan set-up kamera andall dengan sensor kamera utama 16MP.

Sementara untuk bocoran dari TENAAA sebelumnya, ponsel Motorola Moto Z Play dikatakan bakal mampu menawarkan kamera depan 5MP dan kemampuan untuk merekam video 4K seperti kebanyakan ponsel andalan saat ini. Dan untuk daya baterai, TENAA mengungkap keberadaan dari baterai berkapasitas 3510 mAh. Dan seperti biasa, lembaga sertifikasi China tersebut juga mengungkapkan ukuran ponsel ini yang akan memiliki dimensi 156,4 x 76,4 x 6,99 mm dan bobot mencapai 165 gram.

Motorola Moto Z Play Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Intinya

Menurut berbagai bocoran sebelumnya, Motorola Moto Z Play ini harusnya sudah akan siap diresmikan pada tanggal 6 September mendatang, tepat pada gelaran IFA 2016.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top