Connect with us

Putri Komedian Komeng Cantika Alhayu Aldi Meninggal Dunia

Putri Komedian Komeng Cantika Alhayu Aldi Meninggal Dunia

Selebriti

Putri Komedian Komeng Cantika Alhayu Aldi Meninggal Dunia

RANCAH POST – Cantika Alhayu Aldi atau yang akrab dipanggil Caca, anak perempuan komedian Komeng, tutup usia hari Sabtu (27/8/2016) sore. Ganteng Maritza Aldi atau akrab disapa Gaga, yang merupakan saudara kembarnya, awalnya menganggap kematian Caca hanyalah bohong belaka.

“Pertama, yang ketika di rumah sakit (Caca dinyatakan meninggal), aku kira itu bohong,” tutur Gaga di rumah duka di daerah Sentul City, Bogor.

Hal ini dikarenakan sebelum itu, Gaga masih bercanda dan tertawa dengan saudari kembarnya tersebut. Ketika menyaksikan sendiri jenazah Caca, Gaga pun akhirnya percaya dan langsung menangis.

Di samping itu, Gaga yang juga adalah saksi ketika detik-detik meninggalnya Caca juga mengungkapkan tentang kronologi kematian saudari kembarnya tersebut.

Dikatakan oleh Gaga, ketika di Jakarta, Anak Komeng mendapatkan terapi dengan cara dipijat. Tetapi ketika terapi akan selesai, Anak Komeng pun terserang sesak napas.

Namun sayang, seperti yang sudah diungkapkan oleh Komeng, nyawa Caca tidak bisa dapat diselamatkan saat mereka sampai di rumah sakit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top