Connect with us

Eddy Silitonga Akan Dimakamkan dengan Adat Batak Pada Hari Sabtu

Eddy Silitonga Akan Dimakamkan dengan Adat Batak Pada Hari Sabtu

Selebriti

Eddy Silitonga Akan Dimakamkan dengan Adat Batak Pada Hari Sabtu

RANCAH POST – Penyanyi lawas tanah air Eddy Silitonga yang tutup usia pada hari Kamis (25/8) karena penyakit jantung dan juga Diabetes menyisakan duka yang dalam di hati para keluarga serta juga masyarakat yang sangat mencintai karya-karyanya.

Sekarang ini jenazah pria yang lahir di Pematang Siantar, 17 November 1950 tersebut masih disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Fatmawati. Pihak keluarga mengatakan bahwa Eddy Silitonga rencananya akan dikebumikan pada Sabtu (27/8) yang akan datang di TPU Kampung Kandang Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dituturkan oleh Anton, dirinya dan juga semua keluarga menyadari bahwa Eddy Silitonga adalah seorang public figure, tetapi karena Eddy adalah putra yang lahir di Batak, maka pihak keluarga merencanakan untuk mengadakan prosesi adat batak sebagai penghormatan terakhir pada almarhum.

Anton sendiri mengatakan bahwa meninggalnya Eddy Silitonga sendiri sesungguhnya menjadi pukulan yang berat untuk keluarga.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, penyanyi lagu ‘Biarlah Sendiri’ tersebut meninggal dunia dalam usia 65 tahun. Ia meninggal dikarenakan sakit gagal jantung juga diabetes, hari Kamis (25/8/2016) kira-kira pukul 00.05 WIB usai dirawat kurang lebih dua minggu di rumah sakit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top