Connect with us

Soal Foto Bokong Zaskia Gotik Dicium Penonton, Nagaswara Buka Suara

Soal Foto Bokong Zaskia Gotik Dicium Penonton, Nagaswara Buka Suara

Selebriti

Soal Foto Bokong Zaskia Gotik Dicium Penonton, Nagaswara Buka Suara

RANCAH POST – Nama Zaskia Gotik saat ini menjadi topik hangat dalam dunia maya. Hal itu karena beberapa foto yang tersebar secara viral memperlihatkan si goyang itik tersebut dicium bokongnya oleh salah satu penonton ketika tampil di sebuah acara.

Bukan hanya foto saja, video-video amatir pun mulai muncul dalam dunia maya memperlihatkan seakan seorang lelaki yang tengah mencium bokong Zaskia yang sedang memeragakan goyang itik.

Andre, yang merupakan bagian Public Relation Nagaswara, manajement Artist dimana Zaskia Gotik bergabung pun menampik kabar adanya penonton yang mencium bokong dari si goyang itik ini. Andre pun melanjutkan bahwa Zaskia tampil di panggung dengan memperagakan goyang itik, memang itu telah menjadi ciri khasnya. Tak ada yang harus dipertanyakan lagi.

Tentang banyaknya hujatan pada aksi panggung Zaskia yang nampaknya membiarkan begitu saja bokongnya dicium oleh penonton, pada Minggu (21/8/2016), Andre meminta agar masyarakat tak menganggapnya secara berlebihan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Zaskia memunculkan berbagai macam hujatan ketika aksi panggungnya di Lombok Epicentrum Mall minggu lalu. Di dalam foto serta video yang beredar viral ini, Zaskia Gotik tampak seakan merelakan bagian bokongnya dicium oleh seorang penonton lelaki.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top