22 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruAkhirnya Tampak, Inilah Layar Dual-Curver Edge Pada Xiaomi Mi Note 2

Akhirnya Tampak, Inilah Layar Dual-Curver Edge Pada Xiaomi Mi Note 2

RANCAH POST – Sudah cukup banyak kabar yang mengatakan jika Xiaomi akan mulai menggunakan teknologi layar dual-curved edge seperti Samsung Galaxy Edge pada lini handset andalannya. Dan kini dua ponsel terbaru Xiaomi yang diprediksi akan mengusung teknologi tersebut sudah mulai tampak kehadirannya.

Kita punya dua ponsel sejauh ini, Xiaomi Redmi 4 dan Mi Note 2. Dan ponsel yang terakhir ini bisa dikatakan memiliki potensi terbesar untuk memakai dukungan layar lengkung di kedua sisinya. Redmi 4 dikatakan bakal hadir 25 Agustus, sementara Mi Note 2 akan tampil 5 September mendatang.

Sebelumnya kita sudah mendapat bocoran yang mengungkap spesifikasi Xiaomi Redmi 4 dan Mi Note 2. Dan kini giliran fitur lain yang terungkap, atau akan lebih jelas dikatakan sebagai dukungan fitur dual-edge screen pada Mi Note 2.

Mengapa harus Mi Note 2? Alasannya simpel. Pertama desain yang diusung panel layar dengan lengkungan di dua sisi ini tampak jelas memperlihatkan desain yang cukup sejalan dengan Xiaomi Mi series selama ini. Selain itu, ponsel ini juga tampak menampilkan lubang untuk tombol home fisik di bagian bawah layar yang dipastikan akan mengusung sensor sidik jari juga, yang sekali lagi menambah bukti bahwa ini adalah lini keluarga Mi series. Dan terakhir sekaligus yang paling kuat adalah kehadiran logo Mi di bagian pojok kiri atas layar yang membuat kita mulai mengeliminasi Redmi 4 dari daftar ponsel yang akan dibekali layar ini.

Adapun spesifikasi lain yang akan ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 2 diantaranya resolusi layar dalam dua variasi, yakni FHD 1080p pada model dasar dan QHD 1440p pada model high-end. Selain itu ponsel ini juga akan dibekali dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal untuk varian dasar dan dibekali 6GB RAM dengan 128GB ROM untuk model andalnya.

Ponsel ini juga akan menawarkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau mungkin Snapdragon 821 sebagai andalan. Dengan baterai berkapasitas 3600 mAh yang akan menjaga ponsel tetap nyala seharian penuh.

Akhirta Tampak, Inilah Layar Dual-Curver Edge Pada Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 sendiri diperkirakan bakal dijual dengan harga mulai dari USD375 hingga USD420, atau setara Rp4,9 juta hingga Rp5,5 jutaan.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here