23.3 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLenovo Vibe C2 Power Diresmikan, Hadir dengan Baterai Lebih dan Memori Ekstra

Lenovo Vibe C2 Power Diresmikan, Hadir dengan Baterai Lebih dan Memori Ekstra

RANCAH POST – Hari ini Lenovo kembali meluncurkan ponsel baru di AS. Ponsel ini tidak lain adalah Lenovo Vibe C2 Power yang merupakan model upgrade dari Lenovo Vibe C2 yang mereka luncurkan sebelumnya.

Meski tidak terlalu dipermasalahkan, namun diakui atau tidak ini memang aneh. Lenovo sampai harus meluncurkan model upgrade dari sebuah ponsel, hanya bekisar satu bulan setelah mereka meluncurkan model utama Vibe C2 di China.

Lenovo Vibe C2 Power sendiri hadir dengan menawarkan peningkatan di sisi baterai, sesuai dengan nama yang diusungnya. Ponsel baru ini menawarkan kapasitas baterai mencapai 3.500 mAh, yang mana meningkat sekitar 750 mAh dari model sebelumnya.

Namun tentunya bukan hanya peningkatan kapasitas baterai saja, ponsel baru ini juga menawarkan memori yang lebih kakap hingga 2GB RAM.

Selain kedua hal tadi, spesifikasi yang diusung ponsel baru ini terbilang identik dengan Lenovo Vibe C2 sebelumnya. Yakni didukung layar 5 inci dengan resolusi HD 720p, dibekali dengan kamera utama 8MP plus LED Flash dan kamera depan 5MP. Ponsel ini juga menawarkan memori internal 16GB, dukungan teknologi 4G LTE dan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Ponsel LEnovo Vibe C2 Power baru ini memilikli ketebalan lebih dibandingkan pendahulunya. Ini cukup masuk akal mengingat adanya peningkatan kapasitas baterai. Jika Vibe C2 original menawarkan tebal 8,6mm dan bobot 139 gram, maka Lenovo Vibe C2 Power ini menawarkan ketebalan hingga 9,54mm dengan bobot mencapai 155,6 gram.

Sejauh ini harga Lenovo Vibe C2 Power memang masih belum resmi diumumkan. Namun saat ini sebuah ponsel yang diduga sama diketahui telah dijual di Rusia dengan harga RUB 11.000 atau setara Rp2,2 jutaan.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here