23.9 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Ajarkan Mandiri, Wulan Guritno Sarankan Putrinya Kuliah Sambil Kerja

Ajarkan Mandiri, Wulan Guritno Sarankan Putrinya Kuliah Sambil Kerja

RANCAH POST – Dua bulan jelang perginya putrinya Shaloom Razade Syach ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan disana, aktris cantik Wulan Guritno melaksanakan sejumlah persiapan.

Dia pun memberi saran kepada buah hatinya untuk kuliah sembari bekerja. Wulan mengaku bahwa dirinya tak mempunyai memiiki banyak uang untuk menannggung segala kebutuhan sang putri selama kuliah di Oregon State University, Amerika Serikat.

“Dia Shaloom mengatakan, ‘Aku pulang satu tahun sekali, ya?’ Aku jawab ‘ya Lihat rezekinya aja dulu. Sekolah kamu itu mahal atau kamu di sana mesti kerja part time kaya gitu, jadi kamu bisa dapet uang buat untuk bersenang-senang’,” ungkap ibu tiga anak ini di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Selasa 2 Agustus 2016.

Walaupun demikian, istri dari Adilla Dimitri tersebut mengungkapkan bahwa pendidikan sang putri merupakan prioritas, sehingga tak ingin putri pertamanya tersebut lebih mengutamakan pekerjaan dibandingkan dengan kuliahnya.

“Tapi, kerja nggak boleh ganggu waktu kuliah,” ucapnya.

Walaupun Wulan Guritno merasa cemas karena akan jauh dari Shaloom, tetapi dia sangat yakin jika putrinya itu dapat melakukan hal paling baik.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here