Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Berjaya di 'Koala Kumal', Sheryl Sheinafia Ketagihan Akting

Berjaya di ‘Koala Kumal’, Sheryl Sheinafia Ketagihan Akting

RANCAH POST – Film Koala Kumal bisa dikatakan sangat sukses mencuri hati penonton film tanah air. Sampai sekarang ini, kabarnya film ini telah mencapai angka 1,6 juta penonton sejak rilis tanggal 5 Juli 2016 lalu. Sheryl Sheinafia yang merupakan salah satu pemeran dalam film karya Raditya Dika ini pun mengaku merasa senang.

Kegembiraan Sheryl ini bukan tanpa alasan, Koala Kumal adalah film pertama untuk wanita yang lebih dulu dikatahui sebagai seorang penyanyi ini. Sheryl pun mengaku merasa terpacu untuk lebih mendalami dunia peran yang ia nilai mempunyai tantangan tersendiri.

Walaupun menuai kesuksesan dalam film pertamanya, tetapi gadis berumur 19 tahun tersebut tidak ingin merasa puas dulu. Sheryl menilai jika aktingnya dengan Raditya Dika dalam Koala Kumal masih banyak kekurangan serta itu yang masih harus diperbaiki di dalam peran-perannya dalam film yang akan datang.

Tetapi walaupun mengaku tengah menikmati dunia seni peran, Sheryl Sheinafia tetap merasa gamang apabila harus benar-benar meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Dirinya mengungkapkan bahwa seni musik dan juga seni peran adalah dua hal yang sangat berbeda serta sebisa mungkin akan dijalani bersamaan dengan tidak ada yang harus dikorbankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here