RANCAH POST – Astri Ivo (51), yang sempat terkenal sebagai salah satu artis peran juga penyanyi, menolak untuk memberikan tanggapan mengenai kabar jika adik tirinya, Putri Intan Sari Ivo atau akrab disapa Bacil, sudah melakukan pernikahan bersama artis peran Celine Evangelista. Bacil, yang bekerja di bidang manajemen artis, ternyata adalah adik tiri dari Astri.

“Saya tidak mau komentar mengenai itu deh. Saya pengen komentar yang baik-baik saja,” ungkap Astri dalam sebuah acara di Kafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (25/7/2016).

Astri Ivo pun tak dapat membenarkan ataupun membantah berita tentang pernikahan Celine dan juga Bacil. Berita pernikahan Celine dan juga Bacil timbul saat beredar sebuah foto yang menunjukkan jika mereka diduga tengah menjalani pernikahan di Las Vegas, Nevada, AS, tahun 2015.

“Saya nggak tahu ya, maaf,” tuturnya. Astri mengutarakan juga jika dirinya terakhir ketemu dengan Bacil seminggu yang lalu, saat mereka melayat kepada salah seorang keponakan mereka yang telah meninggal dunia.

“Ketemu sih nggak sering. Terakhir komunikasi pas ponakan saya wafat. Seminggu yang lalu, kalo nggak salah,” terangnya. Astri Ivo dan juga Bacil merupakan saudara seibu lain ayah. Ibu mereka merupakan penyanyi terkenal tempo dulu Ivo Nilakreshna.

Share.

Leave A Reply