27.3 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Deddy Corbuzier Akui Nilai Azka Turun Sejak Dekat dengan Chika Jessica

Deddy Corbuzier Akui Nilai Azka Turun Sejak Dekat dengan Chika Jessica

RANCAH POST – Semenjak cerai dari Kalina pada tahun 2013 silam, Deddy Corbuzier menjadi single parent bagi putra tunggalnya Azka. Sesudah itu sang master magician inipun tidak pernah tampak dekat bersama wanita lain. Tetapi belum lama ini nama Chika Jessica pun muncul serta diisukan merupakan sosok spesial dalam hati Deddy.

Mereka bedua memang sangat dekat karena sama-sama menjadi host dalam program Hitam Putih. Disamping itu keduanya pun terlibat dalam film TRIANGLE THE MOVIE. Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa keduanya sering hangout bareng walaupun tidak sedang dalam urusan pekerjaan. Malah, Chika pun berhasil merebut hati seorang Azka loh!

“Azka seneng banget main ama dia (Chika). Memang nggak sering ketemu, tetapi kalo ada momen tertentu dengan Chika, dia seneng banget, kaya ketemu sama kakak yang dapat mengajari banyak hal, yang tidak pernah ada,” ujar Deddy di bilangan Matraman, Jakarta Timur, pada Jumat (22/7).

Yang menarik Deddy menganggap bahwa Azka terlampau banyak bermain saat bersama dengan Chika. Malah, dengan nada yang bercanda, pria dengan kepala plontos tersebut juga menyalahkan Chika terkait turunnya nilai Azka di sekolah pada akhir-akhir ini.

“Semanjak kenal Chika, Azka ranking-nya jadi turun. Haha. Itu yang merupakan kendala besar di dalam hubungan ini. Jadi, kalo suatu saat nanti kami tidak sejalan, Anda tahu kenapa. Haha,” tutup Deddy Corbuzier seraya tertawa.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here