31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru BlackBerry Siap Bahas Dua Ponsel Baru Mereka Pekan Depan

BlackBerry Siap Bahas Dua Ponsel Baru Mereka Pekan Depan

RANCAH POSTBlackBerry baru saja membocorkan sebuah informasi, yang mengatakan jika mereka akan siap membahas dua ponsel terbarunya pekan depan. Pernyataan ini diungkap langsung oleh sang CEO BlackBerry sendiri, John Chen.

Pernyataan ini disampaikan Chen selama acara BlackBerry Security Summit di New York. Dan hal ini juga sejalan dengan informasi yang diungkap Chen bulan lalu, terkait time frame bulan Juli yang akan jadi waktu penting bagi kedua ponsel ini.

Sayangnya, Chen sama sekali tidak membahas apapun mengenai ponsel yang akan diresmikan BlackBerry. Chen juga mengatakan bahwa pada diskusi tersebut, akan hadir Ralph Pini, COO dan Manager Umum yang menangani perangkat BlackBerry ini sebagai pimpinan diskusi.

Bagi Anda yang mesih belum tahu, saat ini BlackBerry sedang berusaha kembali bangkit dan menyiapkan tiga smartphone baru. Ketiganya dikenal dengan codename Neon, Argon dan Mercury. Ketiga smartphone ini akan diproduksi oleh TCL, perusahaan yang juga menangani perakitan dan produksi ponsel bermerek Alcatel.

Dua diantara ketiga smartphone ini juga digadang-gadang merupakan BlackBerry Hamburg dan Rome, dua smartphone yang lebih dulu beredar bocorannya. Kedua ponsel ini akan menjalankan OS Android layaknya BlackBerry Priv, namun dengan desain berbeda. Salah satunya menawarkan layar full touchscreen dan satu lagi dibekali keyboard fisik. Selain itu, BlackBerry Hamburg sendiri dikatakan sebagai nama lain dari BlackBerry Neon.

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here