Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pesinetron Aryani Fitriana Memutuskan untuk Berhijab

Pesinetron Aryani Fitriana Memutuskan untuk Berhijab

RANCAH POST – Memutuskan untuk yakin merubah penampilannya dengan memakai hijab, menjadikan pemain sinetron Aryani Fitriana sampai menangis. Aryani mengungkapkan bahwa hidayah yang datang dengan tiba-tiba ke dalam hatinya tersebut menjadikannya langsung melakukan konsultasi pada sang suami, Donny Michael.

“Susah ya bilangnya. Karena kao dapat hidayah secara tiba-tiba seperti itu. Tiba-tiba pengen pake hijab, sudah titik,” ujar Aryani pada Rabu (29/6/2016).

“Saksinya itu suami aku, aku nyampe nangis-nangis, memeluk dia, aku bilang tidak mau lepas hijab. Mungkin itu adalah hidayah dari Allah,” tuturnya.

Pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut pun mengaku telah menutup auratnya sampai memakai hijab semenjak kurang lebih satu minggu.

Ia tetapi mengaku masih dalam proses belajar untuk menjadi seorang muslimah yang baik. Sehingga dirinya masih harus pelan-pelan untuk menahan diri serta sikapnya ketika memakai hijab.

“Ya Alhamdulillah sih seperti bisa dibilang dapet hidayah untuk memakai hijab. Ya sudah aku jalanin untuk memakai hijab, masih belajar untuk menjadi lebih baik, untuk mengerem semua-semuanya. Ini juga masih proses,” tandas Aryani Fitriana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan