RANCAH POST – Presenter Ibnu Jamil saat ini tengah ditimpa musibah. Pasalnya sang artis menjadi korban kecelakaan beruntun pada Selasa (21/6/2016) kemarin. Mobilnya menjadi korban tabrakan beruntun di kawasan Tol Jorr lingkar luar dari Cilandak menuju Kampung Rambutan.

Ketika kejadian berlangsung, Ibnu Jamil sedang tertidur serta kemudi diambil alih oleh supir pribadinya. Kecelakaan yang juga turut melobatkan 2 mobil, 1 bus, serta 1 truk tersebut berawal ketika salah satu mobil yang ada paling depan tengah mengalami kebocoran ban.

“Supir jalan, terus kata supir saya di depan ada mobil yang bannya pecah dia banting terus guling-guling beberapa kali,” ungkap Ibnu, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2016).

Walaupun menghindari mobil yang ada di depannya, Hyundai hitam Ibnu malah diseruduk truk peti kemas. Karena itu, kini mobil presenter Euro 2016 tersebut rusak parah pada bagian kaca belakang.

Beruntungnay di dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Ibnu Jamil juga supirnya pun dalam keadaan yang sehat dengan tidak mengalami sedikitpun luka.

Share.

Leave A Reply