Senin, November 30, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Kepala Terbentur, Anak Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD

Kepala Terbentur, Anak Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD

RANCAH POST – Kabar yang kurang enak hadir dari artis Zaskia Adya Mecca. Anak keduanya yakni Kala Madali Bramantyo jatuh serta langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD).

Hal itu dikatakan oleh Zaskia Adya Mecca lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto yang sedang memeluk sang buah hati. Tetapi sayangnya di dalam postingan itu, Zaskia tak mengatakan Kala jatuh dari mana.

“Sharing, semalem @kalamadali jatuh bagian belakang kepalanya benjol lumayan besar dan juga luka, tetapi pagi tadi saya cek tau nya #kala panas tinggi kira-kira 38.5 dan masih demam hingga jam 11an, Khawatir demam karena benturan saya bawa dia ke UGD karena kala agak layu dari dia bangun,” tulis Zaskia di dalam akun Instagramnya.

“Saran dokter kita observasi 3×24 jam kalo nyampe muntah, panas nggak turun juga (semoga tak terjadi pada kala, Aamiin) insya Allah tidak apa apa.. Kalo terjadi baru di CT scan, Intinya kalo ada benturan terjadi kepada anak apalagi di bagian kepala, kita harus aware banget 3x24jam untuk di observasi, Doakan saja semoga demamnya kala karena hal lain saja dan singgah bentar doang Aamiinn meskipun tetep aja nulis gini sambil khawatir luar biasyah tapi tetep harus ninggal kerja sebentar, Seni nya jadi working mom ya,” tambah Zaskia lagi.

Setelah foto tersebut diunggah, banyak doa yang ditujukan kepada Kala. ‘Semoga cepet sembuh ya,’ tulis salah seorang follower Zaskia Adya Mecca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here