RANCAH POST – Dewi Rezer mengatakan sesuatu yang sangat menghebohkan, dirinya ternyata diusir oleh sang suami yakni Marcellino dari rumah.

Menurut Dewi, pengusiran itu terjadi saat dirinya baru kembali dari Australia. Tetapi tidak lama kemudian, Marcellino meminta Dewi untuk kembali, hanya dengan satu alasan.

“Pisah ranjang udah lebih dari dua tahun, kalo pisah rumah ia ngusir saya ketika pulang dari Australia gitu deh. Tetapi dia nyuruh saya lagi pulang ke apartemen dia, ‘boleh kamu nginap lagi, tetapi kamu beresin barang-barang ya’,” kata Dewi di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/6/2016).

Bukan hanya terkejut dikarenakan ulah Marcellino saja, Dewi Rezer pun sangat kaget karena anaknya turut meminta Dewi untuk segera membereskan barang-barangnya. Padahal, anak Dewi dan juga Marcellino belum cukup dewasa untuk mengucapkan hal semacam itu.

“Harus keluar dari sini, akan direnovasi katanya, hingga anak saya disuruh bilang ke saya, mami beresin barang-barang, mami mesti keluar dari sini.’ Anak saya nyampe bilang gitu, anak kecil,” tandas Dewi.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Marcellino meminta Dewi Rezer untuk pergi dari apartmen miliknya. Tetapi, ketika ada di Australia, foto Dewi Rezer tengah berpelukan bersama seorang pria bule tersebar di media sosial.

Share.

Leave A Reply