Connect with us

SPC Mobile Hadirkan P5 SPEED, Tablet Canggih Berprosesor Intel dengan Harga Terjangkau

SPC Mobile Hadirkan P5 SPEED, Tablet Canggih Beprosesor Intel dengan Harga Terjangkau

Info Gadget Terbaru

SPC Mobile Hadirkan P5 SPEED, Tablet Canggih Berprosesor Intel dengan Harga Terjangkau

RANCAH POSTHari ini, 9 Juni 2016 SPC Mobile telah kembali menghadirkan sebuah perangkat tablet mumpuni yang makin memperkuat posisi mereka sebagai vendor tanah air, yakni tablet P5 Speed. Di bawah naungan PT Supertone Indonesia, SPC mengaku cukup percaya diri dengan tablet baru mereka ini, karena selain menawarkan kemampuan dan spesifikasi mapan, tablet SPC P5 Speed ini juga dibekali dukungan prosesor Intel Atom, yang mampu menghadirkan kemampuan proses unggul dengan daya tahan baterai yang dapat diandalkan. Peluncuran tablet SPC P5 SPEED ini sendiri digelar di ArtHOTEL – Artotel Thamrin, Jakarta pada pukul 10.00 WIB tadi.

Kerjasama yang digelar SPC Mobile dengan Intel ini disambut baik oleh kedua belah pihak. Dan bagi SPC Mobile sendiri khususnya, kerja sama ini akan mampu mendorong perusahaan lokal dalam untuk terus berkomitmen dalam memberikan produk berkualitas dengan nilai lebih kepada konsumen.

Sebagaimana diungkapkan olej Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, “Kerjasama ini membuktikan kepercayaan Intel terhadap produk SPC Mobile yan berkomitmen dalam mengedepankan kualitas, namun tetap membanderol harga terjangkau. Kerjasama ini diharapkan bisa terus meningkat dan nantinya akan bisa memberikan layanan produk dan sarana komunikasi terbaik untuk konsumen.”

Hal ini juga diamini oleh pihak Intel yang diwakili oleh Harry K. Nugraha selaku Country Manager Intel Indonesia. “Intel tentunya memiliki komitmen jangka panjang dalam hal inovasi dan menghadirkan pengalaman komputasi yang baru untuk masyarakat. Dan Intel sendiri merasa bangga, karena SPC Mobile telah memilih prosesor Intel Atom X3 sebagai prosesor utama di handset P5 Speed terbaru mereka. Kerja sama ini juga diharapkan bisa membawa teknologi makin terjangkau bagi komunitas lokal, sekaligus menunjukkan kolaborasi yang erat antara Intel dengan salam satu vendor pemimpin di pasar lokal. Tentunya juga akan makin memperluas pasar untuk perangkat merek lokal,” ungkapnya.

SPC P5 Speed sendiri adalah tablet 3G SoFia pertama dan SPC Mobile, yang hadir dengan dukungan prosesor Intel Atom X3. Selain dapur pacu yang mapan, tablet anyar ini juga dibekali berbagai fitur yang tidak kalah menarik. Mulai dari dua kamera dengan sensor 5MP di bagian punggung dan 2MP kamera depan, dukungan 8GB memori internal dan OS Android 4.4 KitKat sebagai OS bawaan.

Hal lain yang menarik dari tablet baru P5 Speed ini adalah dukungan dual-SIM Card yang cukup berguna. Dan dengan ukuran layar 7 inci dengan layar kapasitif, tablet mungil ini diklaim akan sangat nyaman baik ketika digunakan untuk mengetik atau untuk mengakses jejaring sosial.

Sementara untuk harga SPC P5 Speed ini sendiri, SPC Mobile akan membanderol harga mulai dari Rp600 ribuan dan tablet ini akan tersedia di berbagai toko online ternama di Indonesia.

Saat ini SPC Mobile yakin bahwa produk mereka telah terdistribusi secara merata di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga mencapai tingkat kabupaten dan kotamadya. Bahkan kini SPC Mobile juga telah memiliki 9 service center yang aktif, yang terletak di 8 kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Garut, Solo, Medan, Surabaya, Cibinong dan Yogyakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top