Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Terungkap! Ini Penyebab Kematian Mendadak Prince

Terungkap! Ini Penyebab Kematian Mendadak Prince

RANCAH POST – Usai satu bulan lebih, akhirnya misteri di balik kematian Prince secara mendadak mulai terbuka. Menurut laporan hasil laboratorium, penyanyi legendaris ini meninggal karena overdosis obat penghilang rasa sakit, fentanil.

Menurut laporan yang dirilis oleh pusat pemeriksaan medis, Midwest Medical, kematian Sang Penyanyi dikarenakan keracunan fentanil. Midwest Medical merupakan pihak yang bertanggungjawab untuk melaksnakan autopsi pada jasad Prince.

Fentanil sendiri merupakan obat penghilang rasa sakit yang digolongkan opioid. Obat ini mempunyai resiko tinggi kecanduan serta ketergantungan. Obat ini dipakai untuk mengobati sakit parah.

Sementara itu, sebelumnya diduga penyanyi bernama Prince Rogers Nelson ini kecanduan obat penghilang rasa sakit yakni Percocet. Ia mengonsumsi obat penghilang rasa sakit tersebut karena mengalami masalah di pinggulnya serta merasakan nyeri yang tak terkira.

Ia pun selama ini memakai tongkat di dalam menjalankan aktivitasnya karena nyeri pinggul yang ia rasakan tersebut. Penyakit ini dikabarkan telah diderita Priince selama bertahun-tahun. Walaupun demikian, pengawal pribadi Prince, Chris Gaither membantah laporan yang mengungkapkan bahwa sang penyanyi tersebut ketergantungan obat penghilang rasa sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here