RANCAH POST – Kabar gembira datang dari artis Kirana Larasati. Istri dari Tama Gandjar tersebut telah melahirkan bayi laki-lakinya di Melinda Hospital, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (27/8/2016). Sehari setelahnya Kirana pun mengunggah foto bayinya, Sabtu (28/5/2016). Kabar gembira tersebut diungkapkan oleh Kirana melalui akun Instagram-nya.

Di dalam foto itu, tampak bayi mungil Kirana yang tengah tertidur. Tubuhnya yang dibalut dengan selimut berwarna pink. Para penggemar Kirana pun turut berbahagia. Mereka juga mengucapkan selamat untuk Kirana.

“Selamat ya kak @kiranalarasati, melahirkan secara normal sakitnya cuma di awal dan waktu jahit aja kak, tetapi kalo sudah lihat si kecil sakitnya langsung hilang sehilang hilangnya, #curcoldikit,” tulis salah satu netizen

“Akhirnya lahir juga ya kak, selamat buat kak kirana,” ungkap akun @nurrizkamp.

Kirana Larasati dinikahi oleh Tama Gandjar di Bandung, Jawa Barat, pada 22 Agustus 2015 lalu. Kirana dan juga Tama menjalin kasih sejak bulan Januari 2015. Lalu, bulan Mei mereka pun menggelar proses lamaran. Selamat yang untuk Kirana Larasati dan juga Tama!

Share.

Leave A Reply