23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon Resmi Hadir di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon Resmi Hadir di Indonesia

RANCAH POSTXiaomi Redmi Note 3 Snapdragon yang sebelumnya kita panggil Redmi Note 3 Pro memang telah mengambil alih posisi dan nama Redmi Note 3 sebagai ponsel utama di lini handset Redmi Note saat ini. Dan ponsel tersebut kini telah resmi dijual di salah satu toko online besar di Indonesia langsung oleh Xiaomi sendiri.

Penamaan XiaomI Redmi Note 3 sendiri memang sering kali menuai kesalah pahaman, baik di kalangan penggemar atau pengguna awam. Kehadiran Redmi Note 3 MediaTek yang lebih dulu dibanding Redmi 3 Snapdragon membuat ponsel baru ini dibubuhi nama Pro di akhir namanya.

Namun di beberapa pasar tertentu, justri Redmi Note 3 Snapdragon inilah yang dikatakan sebagai Xiaomi Redmi Note 3 sejati, sementara ponsel yang hadir lebih dulu dipanggil sebagai Redmi Note 3 MediaTek. Memang terkesan tidak adil, namun mau bagaimana lagi.

Selain di bagian prosesor, hampir tidak ada perbedaan antar ponsel Redmi Note 3 baru ini dengan yang lama. Ia dibekali layar 5,5 inci beresolusi tinggi dan dibalut body berbahan metal yang kuat dan dapat diandalnya.

Menemani prosesor Snapdragon 650 untuk memberikan performa berkelas flagship,tersedia pula dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal di dalam ponsel ini. Ia juga dibekali baterai berkapasitas besar hingga 4050 mAh sebagai sumber tenaga dan di bagian punggungnya tersemat pemindai sidik jari yang menambah indah kesan dan desain premium yang ditampilkan ponsel kakap ini.

Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon ini sendiri telah hadir secara resmi di Lazada Indoensia, dan akan dijual secara flash sale hari ini, tanggal 30 Mei 2016 pada pukul 11.00 siang nanti. Namun sayang, untuk harganya sendiri, Lazada masih belum menampilkannya hingga saat ini.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here