RANCAH POST – Keseriusan dari penyanyi Sammy Simorangkir untuk segera meminang kekasihnya, Vivianne merupakan hal yang sangat ditunggu. Sammy mengungkapkan bahwa ia masih menunggu waktu yang pas untuk segera melepas masa lajangnya.

Berdasarkan pengakuannya, ia sementara waktu ini masih ingin menyelesaikan maslaahnya di persidangan yang belum selesai. Selain daripada itu, dia pun masih menunggu proyek album solo terbarunya.

“Maunya sih tahun ini dapat melepas masa lajang, tetapi ya aku mesti menuntaskan album baru dulu, apalagi persidangan yang memang mesti selesai, sesudah itu baru happy ending dengan pernikahan,” kata Sammy Simorangkir di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu malam (18/5/2016).

Bukan hanya itu saja, keinginan untuk membawa sang kekasih bertemu orangtuanya pun masih harus Sammy tunda karena masih belum menumpai waktu yang tepat. Karena, jadwal kesibukan manggungnya menjadikan ia harus mencari waktu yang kosong untuk membahas pernikahan bersama orangtuanya.

Dengan berbagai macam keterbatasan waktu, Sammy Simorangkir yakin jika sang kekasih, Vivianne, akan secepatnya menikah pada tahun ini.

Share.

Leave A Reply