Beranda Sosial Media LAGI Tiga Pelajar SMP Berjilbab Pesta Rokok, Gayanya Udah Pro!

LAGI Tiga Pelajar SMP Berjilbab Pesta Rokok, Gayanya Udah Pro!

0
Pelajar Berhijab Pesta Rokok
Pelajar Berhijab Pesta Rokok

RANCAH POST – Usai hiruk-pikuknya pemberitaan mulai dari pesta pora pelajar merayakan ujian nasional, hingga pelajar SMP yang menjadi tersangka pembunuhan sadis di Tangerang. Terkini, beredar sebuah foto pelajar perempuan berjilbab tengah asyik pesta rokok.

Foto kontroversial yang diunggah oleh seorang netizen bernama Ady Embong Desain di Facebook, hari Senin (16/5), menunjukkan tiga orang pelajar perempuan tengah merokok. Jika dilihat dari seragam putih biru yang dikenakan, mereka bisa jadi merupakan pelajar SMP.

BACA JUGA: Siswi SMP/SMU Asyik Pesta Rokok di Depan Toko, Pake Jilbab Lagi

Foto pelajar sedang merokok tersebut kini menjadi viral di media sosial. Betapa tidak, selain masih bocah SMP, namun jika dilihat dari gaya merokoknya, mereka terlihat sudah profesional alias sudah terbiasa menghisap tembakau. Dan dengan santainya, ketiga pelajar cewek tersebut memainkan asap rokok yang keluar dari mulut.

Rupanya, netizen yang sama juga memposting foto-foto lain sisi ‘gelap’ para pelajar seperti di bawah ini.

Atas kelakuan para pelajar pesta merokok ini, postingan menjadi viral di media sosial. Alhasil, postingan pun sudah dibagikan lebih dari 30 ribu kali. Begitu pula komentar keras meluncur mengecam aksi bocah-bocah alay tersebut.

“Pendidikan akhlak diindonesia nomer kesekian yg penting nilai angka.angka2 indah yg berjajar di buku raport.attitude ga ada blas…. Tak ada lagi guru yg di segani,pendidikan moral tidak ada lagi. Mirisnya negeriku…..” kata akun Ketan Lamongan.

“Kayaknya ini yg di sebut dg revolusi mental…. Lantas,hal semacam masih perlu di pertahankan????” kata Amru Al-khuzazi.

“Astaghfirullahal ‘Adziiiim…. Ini contoh kecil dari sekian banyak kasus yang muncul akhir2 ini… Ini tamparan keras buat kita semua… Tanpa bermaksud mencari kambing hitam, ini adalah bahan introspeksi buat kita semua, pemerintah, tokoh2 agama/masyarakat, pejabat, politisi, public figure, orang tua, guru, keluarga untuk menyiapkan generasi berkualitas dengan pendidikan, teladan, bimbingan, arahan…” pungkas Yuni Puji.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here