Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Hiburan Musik Lama Vakum, Reza Eks NOAH Kembali Main Band

Lama Vakum, Reza Eks NOAH Kembali Main Band

RANCAH POST – Reza eks NOAH lama tidak tampak di layar kaca setelah ia hengkang dari grup band Noah yang sudah membesarkan namanya. Reza saat ini diketahui tengah sibuk di dunia dakwah dari masjid ke masjid.

Sibuk berdakwah bukanlah berarti Reza eks NOAH lupa dengan dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Reza Eks NOAH kembali aktif di dunia musik dengan mantan dua personel Peterpan, Andhika dan juga Indra. Mereka memanggilnya trio A.I.R.

Ketiga mantan personel Peterpan tersebut berduet dengan band baru di industri musik Tanah Air dengan nama Neverland. Hasil kolaborasi Neverland serta A.I.R akhirnya berhasil mengeluarkan mini album dengan judul ‘Transformasi’.

Sekilas nama Neverland memang agak mirip dengan dan berkaitan dengan nama Peterpan. Andhika mengakui jika musik Neverland memang sedikit banyak serupa dengan Peterpand pada zaman saat merintis di dunia industri musik.

Bersama dengan A.I.R, Neverland yang berisi anggota diantaranya Viving’s, Dias dan juga Gin Gin ini mengeluarkan tiga lagu dalam mini album ‘Transformasi’, Tanpamu Hidup Sendiri, Kisah Cinta Ini, dan Aku Dapat Lewati. Bukan cuma kemiripan nuansa, sang vokalis pun tak disangka-sangka mempunyai kemiripan dengan Ariel dari sisi suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan