RANCAH POSTBulan lalu kita telah menyaksikan kemunculan Huawei Honor V8 di laman TENAA, dimana ia mendapatkan sertifikasi dari lembaga regulasi tersebut, dan sudah mendapat izin untuk beredar di negeri tirai bambu.

Pada foto yang diunggah pihak TENAA, tampak jelas jika Huawei Honor V8 ini benar-benar menawarkan dukungan fitur dual kamera di bagian punggungnya, sama seperti yang banyak dirumorkan selama ini. Dan kabar terbaru juga mengungkapkan bahwa kedua kamera utama pada fitur dual-camera di handset Huawei Honor V8 ini mengusung sensor kamera 12MP yang diklaim dapat merekam video 360 derajat. Keren buan?

Namun sayang, meski menawarkan fitur dual-camera yang sama dengan Huawei P9 dan P9 Plus yang menyandang gelar sebagai flagship, ponsel Honor V8 ini tidak dibekali kamera Leica optic. Mungkin terlalu mahal untuk sebuah Honor V8. Namun sebagai gantinya, ponsel ini dilengkai kamera 8MP di bagian muka ponsel yang akan bisa dipakai untuk bernarsis ria atau sekadar untuk video calling.

Selain kamera andal dan keren ini, Huawei Honor V8 juga dilengkapi spesifikasi hardware berkelas andal. Ia hadir dengan dukungan layar lebar 5,7 inci beresolusi qHD 1440 x 2560 piksel. Sementara bagia dalamnya ditanami chipset Huawei HiSilicon Kirin 950 yang didukung dengan 4GB RAM dan 32GB memori internal.

Kembali Muncul, Kamera Ganda Pada Huawei Honor V8 Bisa Merekam Video 360 Derajat?

Spesifikasi andal ini telah membawa ponsel Huawei Honor V8 ini ke kelas ponsel high-end, dan bisa dikatakan jika ia juga cukup pantas untuk bersanding dengan sejumlah ponsel flagship. Selain itu, Huawei Honor V8 ini juga menawrkan dukungan slot microSD dengan kapasitas maksimal 64GB dan baterai 3400 mAh sebagai sumber tenaga. Tentunya, tidak akan lengkap jika Huawei Honor V8 ini tidak dibekali pemindai sidik jari. Fitur tersebut ditanamkan di punggung Huawei Honor V8 ini.

Share.

1 Komentar

  1. Mau tanya mas/mbak : saat saya merekam video dengan huawei honor 4c kok suaranya tidak terekam, hanya gambarnya saja. Bagaimana cara setting/ mengatur agar suara saat merekam video muncul ? Terima kasih untuk jawabannya.

Leave A Reply