23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Mulai Bocor, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Advance Tidak Terkesan Canggih

Mulai Bocor, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Advance Tidak Terkesan Canggih

RANCAH POSTSamsung tentunya sudah mengantongi dan menyiapkan beberapa handset baru untuk dipamerkan pertengahan tahun ini. Mulai dari smartphone, phablet hingga tablet. Dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab 4 Advanced yang merupakan tablet andal terbaru Samsung.

Dan kini spesifikasi dari tablet Samsung Galaxy Tab 4 Advanced ini telah bocor. Namun sayang, meski Samsung tampaknya cukup berusaha keras dan sampai memakai moniker “Advanced”, spesifikasi yang diusung oleh Galay Tab 4 Advanced terbaru ini tidak bisa dikatakan canggih dan terdepan.

Samsung Galaxy Tab 4 Advanced ini sendiri tampaknya akan hadir dengan nomor model SM-T536, setidaknya itulah yang tercantum dalam bocoran yang berasal dari Korea dalam bentuk file PDF tersebut.

Menurut apa yang tertulis dalam catatan tersebut, Galaxy Tab 4 Advanced akan dibekali dukungan prosesor 1,6 GHz dengan 2GB RAM dan 32GB memori internal. Tablet ini juga akan menawarkan layar 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu, akan tersedia pula dukungan ftur slot microSD, kamera utama 5MP dengan kamera 1,3MP di depan.

Serta tidak lupa dengan kehadiran fitur baterai 6800 mAh dengan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan yang siap memaksimalkan performa ponsel ini. Sayang, pada bocoran ini tidak dikatakan bahwa tablet Samsung Galaxy Tab 4 Advanced akan dibekali dukungan fitur LTE-Advanced seperti pendahulunya.

Padalah, tablet Samsung yang mengusung nama Advaced sebelumnya benar-benar menawarkan fitur canggih, dengan mengandalkan fitur 4G LTE-Advanced sebagai ujung tombak. Namun entah apa yang dipikirkan Samsung kali ini, karena dari sisi spesifikasi sama sekali tidak ada kesan canggihnya. Bahkan 4G LTE saja tidak ada pada bocoran kali ini.

Mulai Bocor, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 Advance Tidak Terkesan Canggih

Dan meskipun informasi yang bocor ini menunjukkan sepsifikasi dari varian WiFi-only (dengan asumsi ada varian lain yang menawarkan 4G LTE), tablet Galaxy Tab 4 Advanced ini masih belum memenuhi kriteria sebagai tablet yang “lebih canggih” kecuali jika Samsung masih punya senjata rahasia yang belum diungkapnya. Entahlah, kita lihat saja nanti.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here