26.2 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Heboh 'Anak Bidadari' Turun dari Langit, Begini Ceritanya

Heboh ‘Anak Bidadari’ Turun dari Langit, Begini Ceritanya

RANCAH POST – Beberapa hari ini dunia maya tengah diramaikan dengan sebuah postingan munculnya sosok anak bidadari. Sumber menyebutkan, anak bidadari itu ditemukan oleh warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Alasan kenapa disebut anak bidadari, anak tersebut memang memiliki
tampilan fisik yang sempurna, mulai dari alisnya yang berwarna merah, mata yang bulat lentik, dan kulitnya yang putih bercahaya.

Sosok anak bidadari ini semakin heboh manakala khalayak mengetahui keberadaannya. Selain disebutkan memiliki mata yang indah dan kulit yang putih, konon anak bidadari itu ditemukan nelayan saat mendengar ada suara yang jatuh dari langit. Beredarnya berita adanya anak bidadari ini bukan isapan jempol semata, namun disinyalir sosok anak bidadari ini diduga hanya boneka. Sebab saat ditemukan sosok anak bidadari tersebut tidak memakai pakaian sama sekali.

Manakala ditelusuri aparat kepolisian ke desa di mana sosok anak itu ditemukan, ternyata tidak ada anak yang diduga sebagai anak bidadari. Anak yang dimaksud rupanya hanya boneka silikon yang ditemukan oleh warga pada bulan Februari lalu. Oleh warga yang menemukannya, boneka itu kemudian diberi pakaian hingga akhirnya
foto dari boneka itu menyebar di internet dan menjadi viral serta sebut-sebut sebagai anak bidadari di media sosial.

“Nelayan menemukannya saat terjadi gerhana matahari, itu sudah lama. Memang saat ditemukan, boneka silikon itu polos. Kemudian dibawa ke rumah dan didandani seperti itu,” terang AKBP Heru, Kapolres Banggai Laut, Selasa (26/4/2016).

Heru lebih lanjut menerangkan, masyarakat di daerah tersebut kemudian memfotonya hingga akhirnya menyebar. Ia pun meminta agar masyarakat tidak mempercayai tentang kabar adanya anak bidadari, sebab foto yang sekarang beredar di media sosial tersebut merupakan foto asli sebuah boneka. “Itu hanya boneka, jadi kami menghimbau agar masyarakat tidak percaya dengan adanya isu atau berita yang tidak jelas,” ucapnya.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here