26 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony : Kehadiran Sony Xperia X Premium Cuma Kabar Bohong

Sony : Kehadiran Sony Xperia X Premium Cuma Kabar Bohong

RANCAH POST Anda pastinya sudah mendengar kabar mengenai ponsel Sony Xperia X Premium bukan? Ponsel terbaru dari keluarga Sony Xperia X series yang akan melanjutkan kesuksesan dari pendahulunya, Xperia Z Premium.

Dan masuh sama seperti sebelumnya, ponsel ini dikatakan bakal hadir dengan dukungan dan fitur yang lebih mumpuni, terutama di bagian layar. Sebagaimana informasi yang sudah bocor, Sony Xperia X Premium ini akan menawarkan dukungan layar HDR dengan kemampuan untuk menampilkan hingga 1,07 miliar warba dan memiliki rasio kontras 2000:1 dengan refresh rate 120Hz. Jelas layar ini lebih hebat ketimbang layar Samsung Galaxy S7 sekalipun.

Namun sayang, baru-baru ini Sony Mobile Taiwan menghubungi EPRICE, sumber berita dan forum diskusi ternama di sana. Mereka mengatakan bahwa kabar mengenai Sony Xperia X Premium tersebut tidak lain hanyalah kabar bohong alias palsu.

Untuk lebih jelasnya lagi, Sony Taiwan sama sekali tidak menyinggung mengenai kehadiran dari Xperia X Premium ini. Mereka tidak mengatakan dengan jelas bahwa ponsel ini sama-sekali tidak ada. Mereka hanya mengatakan bahwa bocoran tersebut adalah bohong. Dengan kata lain, masih ada harapan bahwa Sony bakal meluncurkan Sony Xperia X Premium kedepannya, namun dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda dari apa yang dibocorkan sebelumnya. Hal ini juga sama sekali belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Sony sendiri.

Jadi, kemungkinan bahwa Sony akan meluncurkan Xperia X Premium masih ada, meski spesifikasinya kembali jadi misteri. Namun pihak Sony Taiwan juga tidak bisa didesak, mengingat mereka sama sekali tidak berada pada jalur produksi, jadi tidak perlu mengetahui dengan jelas apakah Sony Xperia X Premium ini benar-benar akan hadir atau tidak. Dan kabar ebelumnya mengenai bocoran dan spesifikasi dari Sony Xperia X Premium itupun mungkin hanya sekadar imajinasi dari pada fans Sony saja yang merindukan inovasi dari perusahaan ternama asal Jepang tersebut.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here