RANCAH POST – Kabar gembira datang dari pasangan Tantri Kotak dan juga Hatna Danarda atau Arda ‘Naff’. hari Sabtu tanggal 23 April 2016 jam 21.23 wib, Tantri akhirnya melahirkan seorang anak perempuan.

Berita tersebut diketahui dari akun Instagram yang dimiliki suami Tantri. Di dalam foto itu tampak Tantri yang tengah mencium pipi sang buah hati.

Alhamdulillah, sudah lahir dengan selamat putri pertama kami dengan berat 3,55kg serta panjang 51cm pukul 21.23 Selamat datang di dunia cantik. #born #pelabuhanterakhir #love,” tulis Arda dalam caption foto tersebut.

Bayi yang memiliki berat 3,55 kilogram serta panjang 51 centimeter dan dipanggil dengan nama baby K ini diberi nama Karanada Media Tanarda. Nama ini dipilih lewat proses seleksi yang sangat ketat, baik dari arti, atauun makna akan nama yang dipilih. Sebelumnya Tantri dan juga sang suami sempat mengatakan jika kelak sang anak akan diberikan nama yang mempunyai unsur musik didalamnya.

Berita kelahiran anak pertama Tantri Kotak tersebut itupun disambut dengan sangat baik oleh para personil serta juga para penggemar. Malah para penggemar keduanya langsung menyerbu akun Instagram dari Arda erta memberikan selamat juga doa untuk bayi perempuan tersebut.

Share.

Leave A Reply