RANCAH POST – Baru lima bulan usai aktris senior Misye Arsita meninggal dunia, saat ini giliran suaminya Agus Leo juga sudah meninggal dunia, Selasa, 12 April 2016 jam 10.00 di Surabaya. Berita duka ini pun tersebar luas di dunia media melalui pesan singkat.

“Berita duka, Innalillahi wa innailaihi rojiun sudah berpulang ke rahmatullah rekan kita dari dunia seni, Agus leo, suami Almarhumah Misye Arsita, tadi pagi meninggal di surabaya jam 10, semoga almarhum di ampuni semua dosanya, di terima amal ibadahnya dan di lapangkan alam kuburnya! Aamiin.”

Saat dikonfirmasi langsung kepada para sahabat Agus, Ageng Kiwi mengiyakan kabar duka tersebut. Dia kaget memperoleh kabar duka ini karena sebelumnya, ia dan juga Agus masih saling berkomunikasi.

Selain Ageng, aktor Adam Jackson pun membenarkan hal tersebut, Terakhir, dia bertemu bersama Agus bulan Februari 2016 ketika acara Maulid Nabi di Bekasi. Ketika itu, Agus tampak sangat kurus.

Adam pun mengaku belum sempat untuk berkunjung ke Surabaya. Banyak para seniman lainnya yang tidak menyangka dengan berita duka ini.

Share.

Leave A Reply