RANCAH POST – Kisruh rumah tangga dari pasangan selebriti, Dewi Rezer, dan juga suaminya, Marcellino Lefrandt, masuk dalam babak baru usai keduanya memutuskan untuk cerai. Dewi Rezer mengaku, jika dirinya masih tinggal satu atap karena tidak ingin masalah yang mereka hadapi akan memberikan dampak terhadap kondisi kejiwaan dari kedua buah hati mereka.

Dilanjutkan oleh Dewi, walaupun tetap berupaya untuk berkomunikasi bersama sang suami tentang masalah anak. Tetapi mantan VJ MTV tersebut merasa sedikit kecewa atas ketidakhadiran sang suami di dalam sidang perdana perceraian mereka.

“Tadi pagi, Marcel mengatakan jika memang tidak mau hadir, tetapi saya berpikir kuasa hukumnya dapat hadir, tetapi nyatanya tidak hadir juga. Kalo kecewa pasti, tetapi ya memang gayanya kaya gitu, nanti saya nanya alasannya apa, mengapa ditunda-tunda juga dilama-lamain. Tetapi intinya saya udah bulat cerai dari dia,” lanjutnya.

Walaupun saat ini telah bulat bercerai, Dewi dan juga Marcellino mengharapkan tak berselisih untuk urusan hak asuh pada kedua buah hatinya.

“Kalau saya sebenarnya menginginkan anak-anak tetap di dalam pengasuhan saya, karena anak-anak saya kan masih kecil. Dan suatu saat nanti mesti ada yang ngejelasin pada anak-anak mengapa kami berdua udah tidak bersama lagi.” Tutupnya.

Share.

Leave A Reply