Minggu, November 29, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pratyusha Banerjee Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemennya

Pratyusha Banerjee Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemennya

RANCAH POST – Kematian Pratyusha Banerjee yang dijumpai tengah gantung diri di apartemennya masih mmeberikan tanda tanya. Walaupun dalam pemeriksaan awal dokter mengungkapkan bahwa kematian dari sang aktris ini karena kehabisan napas karena leher yang tergantung. Tetapi polisi masih menelusuri kemungkinan lainnya di dalam kasus ini.

Polisi juga membuka kemungkinan pembunuhan dalam kasus ini. Ada beberapa hal yang menurut polisi menjadikan hal ini dapat saja terjadi. Salah satunya yakni tinggi badan korban yang tak mungkin dapat mencapai langit-langit apartemen.

“Tinggi korban hanyalah 157 cm. Tak mungkin dia dapat menggantung dirinya dengan memakai tali dupatta jika tanpa bantuan,” ujar polisi.

Selain itu, polisi pun menjumpai cairan yang diduga merupakan alkohol atau narkoba dari dalam perutnya. Tetapi mereka belum dapat memastikan, apakah itu alkohol ataukah obat.

“Di dalam perut memperlihatkan tanda-tanda erosi. Yang dapat terjadi dikarenakan konsumsi obat-obatan, alkohol, ataupun narkoba,” ujar ahli bedah di rumah sakit Kakilaben, Mumbai, India.

Polisi juga menduga bisa jadi Pratyusha Banerjee sengaja untuk dibuat mabuk, kemudian digantung di langit-langit rumahnya. Karena apabila ia naik sendiri, tak ada alat bantu yang ditemukan di sana.

Untuk memastikannya, polisi melaksanakan oleh TKP untuk mengukur tinggi badan dan juga tinggi langit-langit rumahnya. Semua bukti misalnya sampel darah, rambut dan juga kuku telah diawetkan untuk pemeriksaan DNA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here