Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Games Pokemon Go Calon Game Kedua Nintendo yang Hadir di Mobile?

Pokemon Go Calon Game Kedua Nintendo yang Hadir di Mobile?

RANCAH POSTTampaknya kehadiran Nintendo di platform mobile akan semakin menguat, terutama setelah kemunculan game Pokemon Go di platform mobile, yang ditampilkan dalam sebuah video yang saat ini sudah beredar di situs berbagi video, YouTube.

Pokemon Go sendiri adalah salah satu game andal dan populer hasil kemmbangan Niantic Labs dan Nintendo, dan kemungkinan akan menjadi game atau program kedua mereka yang hadir di platform mobile (iOS dan Android) setelah sebelumnya Miitomo resmi dirilis. Hal ini sejalang dengan apa yang dikatakan CEO Nintendi sebelumnya, bahwa selanjutnya game yang menjadi icon Nintendo akan muncul sebagai game pertama dan konten kedua mereka di lingkungan moble.

Berbicara kembali soal video. Tepat setelah berakhirnya acara SXSW, sebuah video muncul di YouTube, dan menampilkan demo permainan Pokemon Go yang ditampilkan di sebuah layar besar. Dan dari tampilanya, sudah jelas game ini dimainkan di handset mobile (entah Android atau iOS) yang mana memakan kontrol baru bermodal layar sentuh, namun tetap menarik kok.

Game Pokemo Go di platform mobile ini juga tidak akan kalah dengan game konsolnya, dimana nanti Anda akan dapat menangkap, menjual pokemon Anda dan bertarung juga. Ponsel juga akan bergetar ketika ada pokemon di sekitar Anda dan Anda akan bisa menangkapnya.

Selain bisa menggunakan fitur beragam yang seru termasuk pokeball juga, game ini kemungkinan akan dilengkapi dengan fitur in-app purchases untuk membeli mata uang game atau konten tertentu seperti pokeball khusus misalnya.

Pada acara SXSW kemarin, CEO Niantic John Hanke menampilkan demo permainan Pokemon Go versi mobile dalam sebuah layar besar. Seseorang yang masih belum diketahui identitasnya ternyata berkesempatan merekam momen tersebut, dan tidak lama kemudian menyebarkannya lewat YouTube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here