RANCAH POST – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air usai meninggalnya komedian Betawi, Nirin Kumpul pada malam ini. Nirin yang juga merupakan ayahanda dari Bang Ocid atau dikenal dengan Ucup Nirin tersebut meninggal kira-kira pukul 20.00 WIB.

“Yang meninggal bapak Haji Nirin Kumpul,” ungkap kerabat Minggu (20/3/2016).

Sebelumnya diketahui sudah beredar pesan berantai yang memberitakan kabar duka itu. Di dalam kesempatan tersebut, pihak keluarga meminta maaf atas kesalahan dari mendiang Nirin.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda bang Ocid (Ucup Nirin) yakni Bpk Hj. Nirin Kumpul pukul 20.00 WIB. Mohon dibuka pintu maaf yang sebesar-besarnya tarkait dengan kesalahan beliau yang disengaja ataupun tak disengaja. Mari kita berdoa mudah-mudahan arwah almarhum diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan dalam tempat yang paling indah disisiNya amiiin ya Allah Ya Rabbal Alamiin,”

Kabar duka itu pun langsung membanjiri beberapa media sosial misalnya twitter. Nama Nirin menjadi terkenal ketika membintangi sinetron komedi Pepesan Kosong dengan Bolot, Malih Nazar Amir, Mpok Yatti dan komedian lainnya.

Share.

Leave A Reply