30.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional TRAGIS Pasangan Calon Pengantin Ini Sama-Sama Tewas Saat Foto Prewedding

TRAGIS Pasangan Calon Pengantin Ini Sama-Sama Tewas Saat Foto Prewedding

RANCAH POST – Sungguh tragis insiden yang dialami pasangan calon pengantin asal Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Nagroe Aceh Darussalam ini, keduanya tewas terseret arus sungai saat hendak melangsungkan pengambilan foto prewedding untuk pernikahannya nanti.

Selasa (15/3/2016) kemarin, pasangan calon pengantin bernama Ari Irawandi (27) dan Irma Yanti (23) diketahui mendatangi air terjun Tansaran Biden yang ada di Desa Wono Sari, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, untuk melakukan sesi foto prewedding. Tak datang berdua, mereka juga ditemani adik kandung Irma, Krisna, dan sepupu Ari yang bernama Erik.

Nahas, saat Ari hendak mengambil gambar calon istrinya, Irma, entah bagaimana, Ari terpeleset dan jatuh terseret arus sungai yang deras. Irma pun kemudian menyuruh Krisna dan Erik untuk meminta pertolongan warga sekitar. Sementara Irma sendiri berinisiatif menyelamatkan calon suaminya tersebut. Namun Irma sendiri gagal menyelamatkan Ari dan sama-sama terseret derasnya arus sungai.

Di hari yang sama, sekitar pukul 16.30 WIB, warga dan kepolisian yang mencari dua sejoli tersebut akhirnya menemukan Irma dalam keadaan tak bernyawa. Sementara jenazah Ari ditemukan cukup jauh dari air terjun tersebut keesokan harinya.

“Kedua korban memang sengaja mendatangi air terjun itu untuk melakukan foto prewedding. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan April mendatang,” papar AKP Darmawi Hasibuan, Kepala Kepolisian Sektor Bandar.

Stay Connected

105,080FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here