RANCAH POST – Penyanyi Shandy Sondoro nampaknya telah resmi bercerai bersama sang istri, Ade Sechan di Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. Hal tersebut diperjelas dengan pernyataan dari Kepala Bagian (Kabag) Humas PA Kota Depok, Suryadi di PA Kota Depok, Jl. Boulevard Sektor Anggrek Grand Depok City, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (16/3/2016).

“Tentang perceraiannya Shandy Sondoro danjuga istrinya benar. Udah putus perkara perceraian tanggal 29 Februari 2016,” ujar Suryadi. Suryadi pun melanjutkan, berkas perceraian penyanyi jazz ini terdaftar semenjak tanggal 13 Januari 2016 dengan nomor perkara 188/Pdt.G/2016/PA. Dpk.

“Di dalam berkas tertulis nama penggugat, Fitria Hardiany binti Tony Sachria. Dan nama tergugat, Sandhy Soendoro bin Achmad Fauzi yang alamatnya di kawasan Cinere,” tambahnya. Humas PA Kota Depok tersebut juga mengatakan bahwa Ade Sechan menggugat cerai suaminya karena sudah tak merasa ada kecocokan.

Ditambahkan oleh Suryadi, perselisihan diantara Shandy dan juga Ade Sechan menjadikan sang istri tak nyaman. Proses persidangan hanya dilangsungkan tiga kali, yaitu tanggal 1, 15, dan 29 Februari 2016. Di dalam setiap persidangan, hanya satu pihak yang hadir dalam persidangan yakni pihak penggugat.

Pernikahan Shandy Sondoro dan juga Ade Sechan, dikaruniai satu orang anak bernama, Aeshan Sachiarputra Sondhoro. Sebelum diisukan bercerai, Shandy dan juga Ade tak pernah ada kabar berita tentang perselisihan. Malah, pasangan ini seakan tak ada masalah yang menerpanya.

Share.

Leave A Reply